05 Mei 2008

My First Time

Kebetulan di kantor tempat saya bekerja lagi ngadain acara Donor Darah untuk membantu sesama, secara udah lama saya pengen banget berdonor dan baru punya kesempatan hari ini. Mumpung ada kesempatan kapan lagi waktunya untuk berbagi.

Jujur pas ngelihat jarum infusnya sempat pobia juga, ngeri tapi tetep ngotot minta di tranfusi juga. saya sempat pobia gara2 keracunan makanan terus masuk UGD di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, waktu itu susternya sampe 3 kali masukin jarum infusnya ke lengan saya tapi gak dapet juga, sakitnya minta ampyuuun saking kesalnya saya bilang sama susternya baca "Bismillah dulu dong suss..."

Tapi Alhamdulillah tadi gak berasa sakit sama sekali cuma nyeri aja dikit, udahannya juga gak pusing seperti yg orang-orang bilang. Insya Allah kalau ada kesempatan seperti ini lagi saya pasti menyempatkan diri untuk transfusi darah lagi, karna selain membuat darah kita menjadi lebih fresh karena nantinya tubuh kita akan mendapat darah yang baru, kita juga bisa berbagi kepada orang yang membutuhkan.